Selasa, 15 September 2020

REVIEW : Hada Labo Perfect 3D Gel

 

Hai, Halo, Hola

Dipostingan ini saya mereview pelembab Hada Labo Perfect 3D gel, saya menceritakan  alasanku memilih produk ini. serta pengalamanku selama memakai Hada Labo Perfect 3D gel.

Hada Labo dengan filosofi Perfect x Simple yang diproduksi dengan standar pharmaceutical co yang ketat dan hanya menggunakan bahan berkualitas terbaik, tanpa tambahan zat pewangi, pewarna, atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit menjadikan alasanku untuk mencoba pelembab ini, Hyaluronic Acid merupakan bahan utama dalam setiap produk Hada Labo.


Saya sering mengganti produk skincare karena tidak cocok dengan beberapa merek pelembab entah menjadi jerawatan, beruntusan atau tidak ada perubahan sama sekali, karena masalah yang tidak kunjung usai, akhirnya saya memakai pelembab Hada Labo Perfect 3D gel, sebenarnya pelembab ini diklaim multifungsi dan cocok untuk semua jenis kulit, bisa digunakan untuk pelembab pagi, pelembab malam, atau menggunakan pelembab ini sebelum make up sebagai make up base, tetapi saya menggunakan sebagai pelembab malam, dan saat saya mengunjungi website rohto.co.id, ternyata Hada Labo Perfect 3D gel disarankan untuk digunakan sebagai pelembab malam. 

Klaim dari Hada Labo Perfect 3D gel diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit, nah masalah kulitku itu ada bekas jerawat, warna kulit tidak merata, serta ingin kulitku lebih cerah, tipe kulitku ini kombinasi jadi pelembab yang berbentuk gel ini akan lebih membantu dalam penyerapan kulit daripada bentuk krim, karena saya pernah memakai pelembab berbentuk krim yang menurutku teksturnya rich  (kental) malah membuat kulitku jadi gampang jerawatan, jadi saya memutuskan untuk memilih krim dengan tekstur liquid (cair) atau berbentuk gel  sehingga penyerapan krim dikulitku lebih cepat di bandingkan dengan berbentuk krim. Hada Labo Perfect 3D gel berbentuk gel berwarna bening.

Hada Labo Perfect 3D gel mengandung 4 type Hyaluronic Acid: Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid & 3D Hyaluronic Acid. Hyaluronic Acid mempunyai manfaat bagi kulit yaitu mampu melembabkan kulit dengan baik, dapat mengurangi kerutan pada wajah, memperbaiki kulit yang terbakar akibat sinar matahari serta risiko reaksi sensitivitas atau alergi sangat rendah karena molekulnya tidak sampai terserap oleh tubuh sehingga dianggap aman bahkan ketika dipakai selama kehamilan. Arbutin merupakan bahan aktif yang berasal dari tumbuhan bearberry, manfaatnya dapat menghilangkan noda hitam pada kulit, mampu mencerahkan wajah, aman untuk kulit wajah sensitif. Selanjutnya ada Vitamin B3 salah satu bahan yang sering digunakan produk skincare untuk mencegah penuaan dini, mengatasi masalah jerawat, melembabkan dan melembutkan kulit, Yuzu Extract, Yuzu itu buah sitrus dari Cina dan Tibet yang bermanfaat untuk kulit dapat mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam, mencegah penuaan dini dan dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah yang membuat wajah menjadi halus. Serta ada bahan tambahan Anti Aging Complex yang menjadi nilai lebih dari produk ini, selain dapat manfaat dari melembabkan, mencerahkan, ternyata ada bahan aktif anti penuaan dini, meskipun umurku 25 tahun menurutku mempunyai pelembab dengan kandungan anti aging itu bagus. Karena manfaat dari bahan aktif anti aging membuat kulit wajah tampak muda.

Saya menggunakan Hada Labo Perfect 3D gel selama 8 bulan, tipe kulitku selain kombinasi itu sensitif, jadi kulitku itu tidak bisa mentolerir produk skincare yang mempunyai kandungan  fragrance, alkohol, dan mineral oil. Ada perubahan di kulitku selama menggunakannya meskipun tidak signifikan, saya merasakan perubahannya pada bulan kedua, karena pemakaian pada bulan pertama saya merasa kulitku jadi berminyak setelah bangun di pagi hari, setelah aku cari tahu, kesalahan terletak pada saat saya mengambil pelembab yang terlalu banyak, padahal hanya menggunakan sedikit saja sudah menjadikan kuiltku lembab, saya menghabiskannya sekitar 3-4 bulan, lumayan irit bukan. Untuk melembabkan kulit Hada Labo Perfect 3D gel ini juaranya, namun untuk efek mencerahkan di kulitku membutuhkan waktu yang cukup lama, bekas jerawatku pun  memudar, warna kulit ku sudah mulai merata, efek anti agingnya saya belum merasakan perubahannya.

Hasil Penilaianku

(+) :

Kemasan Hada Labo Perfect 3D gel memakai kemasan plastik yang kokoh, dan ada 2 penutup, penutup dalam berwarna putih sebelum penutup luar,  ini yang saya suka biar menjaga produknya tidak mudah tumpah, penutup berwarna pink sebagai penutup luarpun kokoh, saat saya tidak sengaja menjatuhkan produk ini namun tidak pecah.

Saya suka produk ini karena tidak mengandung fragrance, alkohol, serta mineral oil

Sesuai dengan klaimnya mengatasi masalah kulitku (efek mencerahkan, melembabkan serta memudarkan bekas jerawat)

(-)  :

Tidak ada spatula pada produk Hada Labo 3D gel, sehingga mengharuskan menggunakan tangan saat mengambil gel. 

 

Price :

Rp 90.000 – 120.000

 

Purchase:

Yes!

 

 

Note: Sesuai dengan pengalamanku selama memakai produk pelembab ini, mungkin akan berbeda kondisi dan jenis kulit dapat menghasilkan efek yang berbeda.

 

 

 

Thank You, Reader’

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar