Rabu, 26 Agustus 2020

REVIEW SHAMPOO TRESSEME Ginger & Green Tea

 

REVIEW : SHAMPOO TRESemme Deep Cleanse & Protect

Ginger & Green Tea

 

 

Hai, Halo, Hola.

 

Dipostingan ini aku mereview shampoo TRESemme Deep Cleanse & Protect yang kemasannya berwarna hijau, aku pernah memakai shampoo tresemme keratin smooth yang kemasannya berwarna merah dan shampoo tresemme scalp & care yang kemasannya berwarna hitam dan sedikit ada warna biru,  kali ini aku memberikan opiniku dan pengalamanku selama memakai shampoo tresemme ini dan mengapa aku memimilih Shampoo tresemme Deep Cleanse & Protect.

Shampoo TRESemme dengan filosofi Professional, Everyday menjadikan alasanku untuk mencoba shampoo ini, aku sering mengganti shampoo  karena  tidak cocok dengan produk beberapa merek shampoo, entah jadi ketombean, gatal, ataupun ada jerawat kecil di dahiku, karena masalah yang tidak kunjung usai, akhirnya aku memakai shampoo tresemme scalp & care yang kemasannya berwarna hitam dan sedikit ada warna biru, aku mencoba varian ini dengan membeli kemasan sachet karena waktu itu masih kkn.

Kegiatan kkn yang padat membuatku  menjadi sering berkeringat mulai dari wajah hingga rambut, aku berhijab sehingga  rambutku terasa sangat lepek, dengan tipe rambutku yang hitam dan ikal, dan termasuk orang yang tak mau ribet urusan rambut jadi hanya memakai shampoo saja, setelah berkeramas dan tidak memakai kondisioner,  setelah kurun 2 minggu, aku tidak merasa ada perubahan signifikan sehingga mengganti dengan memakai shampoo tresemme keratin smooth yang kemasannya berwarna merah, memakai shampoo ini selama 2 minggu dan yang membuatku sedih adalah belum ada perubahan dengan masalah rambutku ini.

Setelah aku searching” di GOOGLE  serta mencari artikel tentang masalah dengan rambutku yang lepek dan berketombe ternyata aku menemukan jawabannya yaitu GINGER (Jahe) mempunyai sifat antiseptik yang dapat membantu serta menghilangkan masalah ketombe dan mengurangi rasa gatal di kulit kepala, GREEN TEA (Teh Hijau) dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan menghidrasi kulit kepala yang kering

 


Shampoo TRESemme Deep Cleanse & Protect yang mengandung ginger dan green tea, dapat dlihat pada bagian ingredients shampoo dengan nama latin Zingiber Zerumbet Extract dan Camellia Sinensis Leaf Extract.

Setelah aku memakai  selama 2 minggu ada perubahan, kulit kepalaku sudah tidak lepek lagi meskipun aku berhijab,  wah senang sekali aku, akhirnya menemukan shampoo yang cocok, perubahan yang terjadi selama 1 bulan pemakaian yaitu ketombe ku berkurang, kulit kepala tidak lepek dan yang membuat lebih senang lagi dengan hasilnya karena tidak menimbulkan jerawat di bagian dahi, karena aku termasuk kulit sensitif jadi produk shampoo pun berpengaruh di wajahku.

 


Hasil penilaianku 

(+) :

Body botol shampoo kokoh & kemasanya simple

Di bagian tutup botol memudahkan untuk mengeluarkan isi nya

Tidak terlalu wangi (karena tidak suka produk wangi)

Sesuai dengan klaimnya membersihkan secara menyeluruh dan melindungi dari kerusakan (mengurangi ketombe dan tidak lepek)

(-) :

Tidak mudah menemukan TRESemme Deep Cleanse & Protect, karena kebanyakan varian keratin smooth dan scalp & care,  mungkin TRESemme Deep Cleanse & Protect kurang populer

Tidak ada kemasan sachet, hanya kemasan botol yang sering aku jumpai

Price :

Rp 22.000 - 25000

Purchase :

Yes!



NB: Sesuai dengan pengalamanku selama memakai produk shampoo ini, mungkin akan berbeda kondisi dan jenis rambut dapat menghasilkan efek yang berbeda.

 


Thank You, Reader’

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar